Cara Terbaik Menghilangkan Noda Kencing Hewan Dan Noda Rumput

Jasa Poles Marmer Jakarta – Tugas-tugas tertentu datang dengan memiliki seekor anjing, dan sayangnya, berurusan dengan noda urine kemungkinan besar termasuk di antaranya. Entah itu bagian dari pelatihan anjing di rumah, kecelakaan, kebiasaan buruk, atau sebagai bagian dari cara hewan peliharaan memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah, pembersihan urin adalah bagian yang tak terhindarkan dari tanggung jawab pecinta hewan peliharaan.

Kecelakaan yang melibatkan urine hewan membutuhkan pembersihan yang cepat dan efektif untuk membantu mencegah masalah agar tidak terjadi lagi. Bau amonia yang menyengat dan seperti amonia bisa menjadi gangguan yang tidak tertahankan dan dapat mendorong hewan peliharaan untuk menandai ulang area tersebut.

Urine anjing biasanya sekitar 95% air, sedangkan 5% lainnya merupakan campuran kimiawi yang bervariasi berdasarkan konsumsi hewan. Protein, asam urat, garam, mineral, amonia, dan lebih banyak lagi dapat ditemukan dalam urin hewan peliharaan, yang berkontribusi pada bau tak sedap.

Membentuk kembali karpet atau kain yang direndam air seni membutuhkan tenaga yang lebih khusus daripada yang disediakan oleh pembersih rumah tangga biasa. Mereka dapat meninggalkan noda atau hanya menutupi bau sementara, membuat noda urin jauh lebih sulit dihilangkan setelah kering.

Untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar, Anda memerlukan produk pembersih dengan enzim dan bakteri hidup yang memecah sumber bau amonia yang menyengat. Simple Green Bio Dog Bio-Active Stain & Odor Remover menggunakan mikroba bakteri alami yang aman dan menghilangkan bau pada sumbernya. Formula oral non-toksik juga lebih aman digunakan di sekitar hewan peliharaan.

 

 

Cara Terbaik Menghilangkan Noda Kencing Hewan Dan Noda Rumput

 

 

 

Petunjuk Untuk Menghilangkan Noda Kencing Anjing
Ingatlah untuk selalu melakukan tes di tempat pada area yang tidak mencolok sebelum digunakan dan ikuti peringatan label.

Kocok wadah dengan lembut.

Pembersih Secara Manual

Bersihkan dan serap sisa urine dengan tisu dapur.
Semprotkan area yang kotor secara menyeluruh dengan Penghilang Noda & Bau Bio Aktif Bio Dog Simple Green dan biarkan produk tetap berada di permukaan sampai kering. Batasi lalu lintas saat area tersebut mengering. Untuk area yang sangat kotor dengan bau menyengat, basahi area yang kotor dan tutup dengan kain bersih atau handuk kertas.
Biarkan duduk. Biarkan noda yang tertutup tetap seperti ini selama 4-5 jam. Noda akan terserap ke dalam handuk.
Ulangi jika perlu. Ulangi proses ini sampai noda hilang. Setelah noda hilang dan area tersebut kering, sikat kain pelapis dengan lembut atau hampa karpet.

Pembersih Dengan Mesin

Bersihkan dan serap sisa urine dengan tisu dapur.
Atasi noda atau noda urin di karpet dengan Simple Green Bio Dog Bio-Active Stain & Odor Remover.
Siapkan larutan pembersih. Campurkan 3 ons formula per galon air yang tertampung di mesin reservoir. Ikuti semua instruksi biasa untuk menggunakan mesin.

Cara Menghilangkan Noda Rumput
Apakah anak-anak Anda benar-benar bersenang-senang bermain di luar jika mereka tidak berbaris melalui pintu depan dengan celana berbintik hijau cerah? Noda rumput terkenal sulit dihilangkan, tetapi jika Anda dilengkapi dengan pemahaman tentang komposisinya (dan pembersih serbaguna yang efektif), Anda mungkin tidak akan merasa begitu putus asa.

Noda rumput yang membandel mengandung klorofil, pigmen hijau pada sari tanaman yang bertanggung jawab untuk menyerap sinar matahari. Klorofil ini bertindak seperti pewarna pewarna. Mereka juga mengandung senyawa kimia yang disebut xantofil dan karotenoid, yang juga berpigmen. Ini semua adalah senyawa alami, sehingga sering kali akan mengikat serat kain alami seperti katun, sutra, atau wol. Ini berarti bahwa menggunakan larutan atau teknik pembersih yang salah hanya dapat menyebabkannya sedikit memudar, dan sebenarnya dapat menyebabkan noda menjadi permanen.

Anda memiliki noda yang sulit diatasi, tetapi Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia yang berpotensi berbahaya untuk menyelesaikan pekerjaan. Tergantung pada jenis kain yang Anda rawat, pemutih dan hidrogen peroksida sering kali lebih berbahaya daripada menguntungkan dan menyebabkan perubahan warna. Amonia juga dapat mengendapkan noda secara permanen, serta melepaskan asap berbahaya yang dapat mengakibatkan reaksi kimia berbahaya. Produk seperti sabun cuci piring, cuka putih, dan alkohol gosok mungkin tidak bekerja cukup keras untuk mengembalikan pakaian ke warna aslinya.

Simple Green All-Purpose Cleaner adalah pembersih, penghilang bau, penghilang bau dan penghilang noda yang menghilangkan kotoran dan kotoran serta menghilangkan noda membandel pada permukaan yang dapat dicuci, termasuk pakaian dan kain. Formula pembilas yang bersih dan tidak beracun secara oral tidak meninggalkan bahan kimia keras atau residu yang dapat diserap ke dalam kulit atau menyebabkan iritasi.

Langkah-langkahnya :

Sangatlah penting untuk menangani noda secepat mungkin setelah Anda menyadarinya. Noda yang diberi waktu akan semakin melekat pada kain, membuatnya semakin sulit dihilangkan.

-Singkirkan rumput dan kotoran. Mulailah dengan menghilangkan rumput dari area yang terkena.
-Basah. Basahi noda dengan air bersih. Kuncinya adalah menjaga area tersebut tetap lembab dengan air dingin agar tidak meresap. Air hangat dan air panas sebagian besar berfungsi untuk noda yang berminyak atau berminyak, jadi menggunakan air dingin paling baik untuk noda rumput. Membasahi noda sebelum dibersihkan hanya akan melembutkannya sehingga lebih rentan terhadap efek Efek dari larutan pembersih.
-Perlakukan sebelumnya dengan Simple Green All-Purpose Cleaner. Semprotkan Simple Green dengan kekuatan penuh ke area bernoda.
-Biarkan solusinya duduk. Biarkan larutan pada noda selama beberapa menit agar benar-benar meresap ke dalam serat.
-Aib. Gosok perlahan dan bersihkan dengan handuk lembab bersih atau kain penyerap.
-Udara kering. Selalu biarkan pakaian yang terkena noda mengering untuk memastikan noda telah terangkat sepenuhnya sebelum Anda memasukkannya ke dalam mesin cuci. Jika noda masih terlihat setelah kering, ulangi langkah 2-5.
-Laung seperti biasa. Untuk memastikan kebersihan total pada sisa pakaian, cuci dengan deterjen pakaian biasa dan keringkan seperti biasa.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *