Kelemahan Menjadi Pemain Poker Profesional

Panen Poker – Pernahkah Anda bermimpi menjadi pemain poker profesional?

Ini sepertinya cara yang bagus untuk mencari nafkah. Anda bermain poker sepanjang hari dan tidak perlu khawatir tentang pekerjaan.

Jika Anda bermain turnamen, Anda berkeliling dunia untuk bersaing memperebutkan hadiah besar sambil tampil di televisi dari waktu ke waktu.

Siapa yang tidak ingin menjadi pemain poker profesional?

Ternyata, beberapa pemain poker profesional bahkan tidak ingin menjadi pemain poker profesional.

Seperti banyak hal, itu terlihat glamor dari luar tetapi kenyataannya jauh berbeda.

Hanya sebagian kecil pemain poker yang mampu melakukannya dengan cukup baik untuk menghasilkan cukup uang untuk menghidupi diri mereka sendiri. Ini serupa dengan persentase petaruh olahraga yang cukup menang untuk hidup dan menguntungkan pemain blackjack yang dapat menghasilkan cukup uang untuk hidup.

Bahkan dalam jajaran kecil pemain poker profesional Anda akan menemukan bahwa untuk setiap pemain mencolok yang Anda lihat memenangkan turnamen WPT atau WSOP di televisi, ada lusinan orang lain yang hampir tidak mencari nafkah dalam permainan uang atau hanya menguangkan cukup banyak turnamen untuk tetap bertahan.

Anda juga tidak melihat seberapa sering banyak pro bangkrut dan harus mengambil pekerjaan sampai mereka dapat membangun kembali bankroll atau harus mencari saham sebagai imbalan untuk bagian dari keuntungan mereka atau hanya mengemis uang dari pemain poker lain sampai mereka menemukan seseorang yang cukup percaya pada kemampuan mereka untuk meminjamkan uang kepada mereka untuk kembali ke permainan.

Bahkan di luar 5 alasan untuk tidak menjadi pemain poker profesional yang tercantum di bawah ini ada banyak masalah lainnya. Di mana seorang profesional mendapatkan asuransi kesehatan? Seberapa buruk bagi kesehatan Anda untuk duduk di meja poker jam demi jam, hari demi hari, tahun demi tahun?

Jika Anda ingin bermimpi menjadi pemain profesional maka silakan bermimpi. Tetapi jika Anda benar-benar mempertimbangkan untuk mencobanya, Anda perlu berpikir panjang dan keras sambil mempertimbangkan hal-hal berikut.

Anda mungkin akan menemukan bahwa mempertahankan pekerjaan biasa dan bermain poker sebagai hobi lebih menyenangkan dan memuaskan dalam jangka panjang.

Saya tahu bahwa beberapa pemain seperti Doyle Brunson telah dapat bermain secara profesional selama beberapa dekade, menciptakan kehidupan yang solid untuk keluarganya, tetapi saat Anda membaca sisa posting ini, sadari bahwa kemungkinan Anda menjadi sesukses orang seperti dia adalah satu. dalam jutaan.

Anda mungkin bisa menjadi pemain poker profesional, berpenghasilan cukup untuk menggantikan pendapatan dari pekerjaan, tetapi bahkan jika Anda bisa menukar satu jenis pekerjaan dengan yang lain. Ketika pekerjaan penuh waktu Anda adalah bermain poker, itu tidak semenyenangkan yang terlihat dari rel.

Dan faktanya adalah jika Anda adalah profesional hebat berikutnya yang memenangkan turnamen besar dan mampu menang dalam permainan uang tunai terbesar, Anda mungkin belum membaca halaman ini. Anda terlalu sibuk bermain 100 jam seminggu untuk membaca postingan blog.

 

Kelemahan Menjadi Pemain Poker Profesional

 

 

1 – Jam Menyedot
Sangat sedikit pemain poker profesional yang bisa memilih jam kerja mereka sendiri.

Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang gila, tetapi kenyataannya adalah jika Anda seorang profesional, Anda bermain kapan pun dan di mana pun game terbaik itu. Artinya, jika game yang bisa Anda kalahkan berjalan dari tengah malam hingga pukul enam pagi, Anda akan berada di sana.

Dan jika Anda telah bermain selama 10 jam berturut-turut dan dua ikan dengan uang kertas yang besar duduk bahwa Anda akan terus duduk di sana sehingga Anda dapat memanfaatkan uang mereka, bahkan jika itu membutuhkan enam jam lagi.

Sebagai pemain poker profesional, Anda tidak memiliki kemewahan untuk bangun kapan pun Anda mau dan berjalan-jalan ke ruang poker kapan pun Anda mau.

Anda harus mencari dan menemukan game yang menawarkan peluang terbaik untuk menang dan memastikan Anda tersedia untuk bermain kapan pun mereka berlari.

Kebenaran yang menyedihkan adalah jika Anda mencari sesuatu yang lebih baik daripada bilik yang tampaknya menyedot kehidupan Anda, poker jarang menjadi jawabannya. Alih-alih bekerja 60 jam seminggu untuk bos yang Anda benci untuk perusahaan yang memandang Anda sebagai angka paling baik, Anda akhirnya bekerja 80 jam seminggu dikelilingi oleh sekelompok orang yang mencoba mencari cara untuk mengambil semua uang Anda. .

Anda bahkan mungkin menikmati bulan pertama atau lebih jika Anda menjadi profesional dan Anda cukup baik untuk mencari nafkah, tetapi itu segera menjadi lebih buruk daripada pekerjaan bagi banyak pemain.

Kecuali jika Anda bersedia bekerja lebih lama dari pada pekerjaan Anda saat ini, Anda mungkin harus meneruskan impian pemain poker profesional. Atau setidaknya menjadikannya sebagai mimpi, dan tidak pernah benar-benar bertindak berdasarkan pemikiran untuk menjadi profesional.

2 – The Swings Are Killer
Poker adalah permainan yang tidak pernah berakhir. Anda memainkannya dalam serangkaian sesi, tetapi itu benar-benar hanya satu permainan panjang yang dimulai dengan tangan pertama yang Anda mainkan dalam hidup Anda dan berakhir ketika Anda mati.

Selama permainan seumur hidup ini, Anda akan menghadapi peregangan panjang ketika kartu tampaknya selalu melawan Anda dan peregangan panjang di mana semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Bahkan jika Anda adalah pemenang jangka panjang, Anda akan menghadapi saat-saat ketika Anda kalah.

Anda mungkin pergi sebulan tanpa menabur keuntungan apapun.

Bisakah Anda bertahan sebulan tanpa menghasilkan apa-apa?

Bagaimana dengan dua bulan?

Bagaimana Anda akan membayar tagihan tanpa mengeluarkan uang dari bankroll Anda? Dan apa jika bankroll Anda terus turun saat Anda mencoba bertahan?

Ini mungkin terdengar seperti sesuatu yang terjadi pada pemain yang kalah, tetapi banyak pro menghadapi situasi yang tepat ini dalam karir poker mereka.

Karena poker adalah permainan matematika dan bahkan pemain terbaik sering kali mendorong keuntungan kecil untuk keuntungan jangka panjang, faktanya adalah terkadang kartu akan melawan Anda bahkan ketika Anda memiliki keunggulan. Terkadang mereka melawan Anda lagi dan lagi.

Jika Anda adalah pemain yang baik dan menempatkan diri Anda dalam situasi ekspektasi yang lebih positif daripada situasi ekspektasi negatif, Anda akan menang dalam jangka panjang. Kartu selalu melakukan apa yang seharusnya dalam jangka panjang. Tapi ayunan jangka pendek itu brutal.

3 – The Grind
Saya sudah sedikit menyinggung ini, tetapi sebagian besar pemain poker profesional adalah penggiling.

Penggiling adalah seseorang yang bermain jam demi jam menggiling tepi kecil. Seseorang yang memainkan $ 10 / $ 20 membatasi Texas Holdem dan rata-rata $ 10 per jam dan mencari nafkah. Mereka bahkan bisa menganggap diri mereka profesional. Tetapi jika Anda harus bermain 100 jam seminggu untuk menghasilkan $ 1.000, apakah itu lebih baik daripada pekerjaan biasa?

Setelah Anda bermain 100 jam seminggu selama beberapa bulan, lihat apakah Anda merasa itu adalah pekerjaan terbaik yang pernah ada.

Tapi bagaimana jika Anda lebih baik dari itu? Bagaimana jika Anda cukup baik untuk memenangkan $ 20 per jam dengan bermain $ 10 / $ 20 atau $ 20 / $ 40?

Jika Anda menghasilkan rata-rata $ 20 per jam, Anda masih harus bermain 50 jam seminggu untuk menghasilkan $ 1.000 seminggu.

Dan hadapi saja, $ 1.000 seminggu masih hanya $ 52.000 setahun. Meskipun ini bukan perubahan bodoh, ini tetap tidak menempatkan Anda di dekat puncak rantai makanan dibandingkan dengan sebagian besar profesi.

Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menghasilkan setahun dan berapa banyak yang ingin Anda hasilkan dalam setahun untuk menganggap diri Anda sebagai pemain poker yang sukses?

Mari kita pertimbangkan dua angka yang berbeda. Beberapa orang menjalani gaya hidup yang menyenangkan dengan $ 100.000 setahun dan yang lain ingin menghasilkan $ 250.000 setahun. Berikut adalah beberapa angka berdasarkan masing-masing angka pendapatan tahunan yang terkait dengan poker. Ini mengasumsikan Anda bermain 50 minggu setahun.

Untuk menghasilkan $ 100,000 setahun Anda harus menghasilkan $ 2,000 seminggu. Ini berarti Anda harus memainkan jumlah jam berikut dengan tingkat kemenangan rata-rata per jam yang berbeda untuk mencapai tujuan Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *