Tips-Tips Membeli Furnitur Untuk Rumah Baru

Berita Terbaru Furniture Mempunyai hunian baru untuk pertama kalinya adalah kesempatan yang menyenangkan. Bila Anda pindah sendiri, Anda perlu membeli perabotan untuk rumah pertama meski bisa sangat mahal. Banyak yang lalu memilih membeli perabotan melalui paket kredit.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk melunasi, dan harganya pasti lebih mahal daripada membeli tunai. Ini bisa menjadi lebih sulit lagi jika Anda tidak menganggarkan uang untuk pindah, atau Anda tak punya tabungan sama sekali. Sebaiknya, coba beberapa kiat berikut untuk menghemat biaya furnitur, apa saja? Berikut ulasannnya :

 

Tips-Tips Membeli Furnitur Untuk Rumah Baru

 

 

1. Beli Sesuai Urutan

Mulailah dengan membeli barang yang Anda butuh kemudian lengkapi secara perlahan. Anda bisa membuat daftar sesuai urutan barang paling penting, lalu membeli sesuai urutan. Bagian paling dasar dari furnitur adalah tempat tidur.

Ini bukan berarti Anda perlu membeli seperangkat tempat tidur besar. Pada awalnya, beli kasur, kotak pegas dan bingkai tempat tidur, lalu rangkai sendiri. Begitu pula jika Anda perlu meja untuk pekerjaan Anda. Pindah rumah berarti uang banyak, jadi berhematlah.

 

2. Meminjam Sementara Waktu

Pilihan lainnya adalah meminjam barang sampai Anda bisa membeli sendiri. Misalnya, Anda bisa meminjam televisi lama atau microwave sampai Anda punya uang untuk membeli sendiri. Barang-barang pinjaman ini tak perlu dicat karena Anda harus mengembalikannya nanti.

Anda bisa menggunakan penutup sofa atau yang lain. Ini adalah perbaikan sementara yang baik sebelum Anda mampu membeli sesuatu yang baru. Umumnya, item yang lebih kecil lebih mudah dipinjam karena mudah bergerak sehingga Anda tak repot memindahkan barang.

 

3. Beli yang Akan Dipakai

Membeli furnitur yang akan dipakai adalah cara yang baik untuk menghemat uang saat mendekorasi. Beberapa toko online menyediakan perabotan bagus dengan harga jauh lebih rendah. Anda juga bisa berbelanja furnitur di toko barang bekas dan mendapat harga yang bagus.

Besaran potongan perlu dipikir, dan mungkin akan terasa untuk keseluruhan rumah. Kunci untuk menemukan harga yang tepat adalah bersabar. Strategi semacam ini bagus untuk Anda terapkan jika memiliki tabungan sedikit saat pindah rumah.

 

4. Belanja Saat Diskon

Anda bisa menghemat uang dengan belanja perabotan ke toko yang memberi diskon. Terkadang Anda bisa menegosiasikan diskon untuk beberapa jenis perabotan. Selain itu, furnitur yang dijual pada hari besar tertentu bisa menghemat banyak uang.

Terkadang Anda bisa menghemat uang dengan membeli seluruh set daripada satuan, dan kemudian menjual apa yang tidak Anda butuh di toko online. Untuk lain waktu, Anda bisa membeli satuan saja. Tapi jika ada potongan besar untuk satu set, kenapa tidak!

 

5. Tambah Perabotan Perlahan
Setelah Anda punya perabot sementara, Anda bisa bekerja untuk mengumpulkan furnitur lain yang Anda inginkan. Sertakan dana furnitur sebagai bagian dari anggaran bulanan. Dengan menyisihkan uang, Anda bisa menabung untuk membeli perabotan bagus yang benar-benar Anda inginkan.

Bila Anda membeli furnitur satuan dan bisa bertahan lama, Anda bisa mengubah selera dekorasi dan aksen pada rumah. Ini akan memungkinkan Anda menambah barang sempurna ke rumah Anda. Tapi baiknya ini dilakukan perlahan agar tidak menggangu finansial.

 

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *